Another Story

Ketika Jogja Tetap Mempesona

Hi! Welcome back di blognya Renita. Nggak tau kenapa Jogja masih jadi terfavorite versi saya. Memang bukan kali pertama saya disini, tapi Jogja tidak pernah membosankan dan tidak pernah mengecewakan. Jogja punya pesona sendiri di mata saya. 3 Juli 2017 saya balik lagi ke Jogja untuk kesekian kalinya. Nggak berubah feelingnya. Masih sama excited kayak… Continue reading Ketika Jogja Tetap Mempesona

Opinion

Saya Indonesia. Saya Pancasila.

Hi! Welcome back di blognya Renita. Ngomongin Pancasila hari ini, agak miris sebenarnya. Indonesia ngomong Pancasila tapi bangsa sendiri lagi pecah – pecahnya. Lucu sih. Pancasila yang katanya pemersatu bangsa, tapi mulai hilang keberadaannya. Pancasila yang menjunjung toleransi, tapi bangsa ini dibiarkan jalan sendiri – sendiri. Indonesia itu satu kesatuan tapi jangan lupa kalau negeri… Continue reading Saya Indonesia. Saya Pancasila.