Opinion

Filter Bubble and the Impact

Hi! Welcome back di blognya Renita. Minggu ini bahas instagram yuk. Kenapa dengan instagram? Ada insta story baru? Nggak, nggak bukan itu. Tapi sebelum masuk ke topik bahasannya, perlu kali ya dibahas kenapa instagram bisa jadi sangat primadona di jaman sekarang. Kalo saya pribadi melihatnya karena instagram itu universal banget. Instagram menyediakan tempat untuk berbagai… Continue reading Filter Bubble and the Impact

Another Story

Home is About the Feeling!

Hi! Welcome back di blognya Renita. Surabaya. Ibukota Provinsi Jawa Timur. Sebagaimana kota besar lainnya yang ada di Indonesia, macet, panas, asap, banjir, udah jadi makanan sehari – hari. Btw, Surabaya itu kota kelahiran saya. Numpang lahir doang sih. Umur 4 tahun saya pindah ke Magetan sampai saya SMA, trus kuliah saya tinggal di Sidoarjo.… Continue reading Home is About the Feeling!