Poetry

Kembali ke Diri

Sepi… Dan sepi

Aku tersandung lagi

Berhenti lagi

Mengunci setiap celah diri

Aku ingin keluar

Pergi menyusuri akar – akar

Aku ingin pulang

Bebas dibawa sayap – sayap elang

Hingga berhenti di balik palang

Diam… diam… dan menoleh ke belakang

Ternyata semua hilang

Entah aku saja yang berbeda tujuan

Atau mungkin aku yang salah jalan

Atau mungkin… aku yang tak bisa beriringan

Nyatanya aku pergi

Menyisir lembut hembusan debu

Menyingkir halus dalam bisu

Semuanya berhenti beradu

Sampai aku kembali seperti dulu

Leave a Reply

